Rabu, 10 Mei 2017

selalu salah dalam membuat kurikulum untuk belajar laravel yang baru !!

obrek program laravel untuk mencari sesuatu yang salah, dari pemahamanku selama ini , dan untuk menginstall menginstall xampp terbaru. atau tepatnya adalah php yang tebaru dengan spesifikasinya adalah  sekarang ini harus di cari referensi yang cocok untuk senantiasa belajar tentang laravel. karena laravel sekarang sudah mencapai versi 5.3. dan untuk menginstallnya kita harus menggunakan php terbaru .

mungkin salahku dalam belajar sesuatu yang baru. dan tidak mengikuti laravel yang terbaru. mungkin ini yang harus terus aku belajar, walaupun kadang dalam pengatifan server untuk laravel dengan menggunakan perintah seperti dibawah ini. ada beberapa komputer yang saya pakai tidak bisa ini mungkin akan membuat kita akan stress dalam meneyelesaikan tugas yang harus aku selesaikan dengan segera. adapun gambar yang menunjukkan benar adalah seperti dibawah ini. tanpa ragu memang dalam menyelesaikan tugas harus dibuat dokuemntasi yang baik agar nantinya kita bisa membuat penelitian yang baik.

yang jadi pertanyaan adalah pakah ada artisan di sini, sebernarnya artisan itu punya siapa. apakah setiap artisan itu diperoleh setelah kita berhasil menginstal composer atau sebaliknya sedang composer itu fungsinya untuk apa

tetapi hal itu bisa di siasati dengan menggunakan komputer baru dan untuk saat ini cara menginstall laravel untuk versi yang 5.3 harus dilakukan secara online. sehingga agak ribet atau susah. kadang -kadang untuk menginstal composer diperlukan ip dan juga proxynya . untuk apakah tujuan penggunanaan proxy dan juga koneksi internet dengan menggunakan ip tersebut. yang pastinya beda dengan cara penginstallan terdahulu yang lebih gampang. 

harus di perjuangkan juga bagaimana cara kita mencari cara yang paling baik untuk dapat menyelesaikan tugas ini. dan bagaiman menggunakan session dalam laravel , bisa tidak kita mengeprint data dengan menggunakan laravel apakah lebih mudah dengan menggunakan ci . tetapi pastinya kita harus terus berusaha mengupdate data ini. dan agar apa yang kita pelajari dapat menghasilakan sesuatu yang ktia sebut sebagai sebuah pengtahuan agar nanti dapat dikembangkan untuk lebih baik lagi.

dan dengan menggunakan pendekatan yang lebih ilmiah akhirnya tugas untuk membuat aplikasi web aplikasi ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang aku tentukan. walaupun belum layak disebut sebagai program yang layak untuk jual untuk dapat melihat dan menyadari bahwa sebuah bahasa pemrograman tersebut mempunyai nilai jual yang tinggi . maka diperlukan sebuah perjuang untuk dapat menyelesaikan data ini 






0 komentar:

Posting Komentar