Kamis, 23 April 2015

belajar bootsrtap dan software terbaru

aku mungkin terlalu pasrah dengan kemampuanku sendiri . karena aku tahu bahwa aku akan hanya jadi seorang pengajar saja. harusnya aku pelajari. dulu untuk bisa belajar web kita harus canggih beberapa hal antara lain adalah bagaimana kita bisa membuat desing web yang baik. dengan menggunakan dream wvaer tetapi sekarang masih banyak sekali bahwa kita harus terus mengupdate kemampuan kita sendiri

kadang yang harus di pelajari adalah bagaimana kita mendapatkan master untuk belajar bootstrap agar kita paham. dan kalau perlu dari dasar saja.. agar dalam pengembangan nanti kita tidak mearasakan kesulitan yang berati karena itu referensi harus di perbanyak dan anggaplah . bahwa diri mu sekarang ini telah mengerjakn proyek hidup dan mati.

mungkin cara belajar ini sedikit leabya . karean itu aku harus tetap menfaatkannya. bagaimana cara mempelajari bahasa pemrograman yang baru. dengan cepat. aku juga bingung karena jika kita mencoba rumus -rumus dasarnya . tentu kemampuan kita untuk memperoleh trik pasti tidak akan sama.

1.pertama aku harus paham dulu apa yang aku butuhkan??
  -sudah saya putusakan dalam beberapa minggu ini aku harus belajar code igneter . yang akan saya bagi menjadi beberapa tahapan seperti . 
2.bagaimana menginstal code igniter tersebut , sehingga bisa digunakan untuk belajar pertama kali software apa yang di butuhkan
3.harus dengan target untuk belajar. dan gunakan sistem seperti kampus. saya harus terus membuku . apa yang saya pelajari seperti . susah dan dukanya., mungkin ini adalah kekalahanku dari mas anam yang terlebih dahulu berpikri untuk mengerjakan proyek di luar. sekarang aturannya adalah di larang membuak visual basik dan anda harus terus belajar bahasan pemrograman berbasis web
4. di evaluasi cara belajar mu . agar nanti cara belajar mu bisa di gunakan sebagai antisipasi karena sepertinya ada gejala tidak enak di wearnes education center.
5.minat informatika yang kurang untuk belajar di wearnes. saat ini sebenarnya saya suka tantangan , dan tantangan itu harus bisa membaut sesuatu yang bisa di jadikan uang ya..


0 komentar:

Posting Komentar